Quick read: the family bedtime treasury

Oleh oleh BBWJKT kemaren, this one is surely a treasure!
karna anak sayah ngga bilingual di sekolahnya, of kros, dia kaga bisa enggris hahaha.
but still, gue excited banget untuk inject beberapa hal hal keinggrisan untuk mereka,
altho mereka cukup ngerti beberapa ekspresi sih sekarang, trimakasih les basa inggris.
tapi jalan masi jauh hahaha...

ketika mili mili buku di BBWJKT, gue emang super excited mau cari buku anak,
kata temen temen juga, koleksi buku anak nya melimpah ruah...
dan tau sendiri kan harga nya, yang hard cover bisa 500an gitu,
padahal gue cenderung seneng beli hard cover, karna awet shay!!! ga gampang ketekuk tekuk.
nah ketika milih kemaren, gue strictly stick to books with lots of picture and less words.

simply karena (1) gue pengen anak anak tau, what good visual looks like.
ini sama aja kaya induction tahap dini mengenai rasa luhur cinta kesenian hahaha. lebai.
gue yakin referensi-referensi ini nantinya akan jadi bekel mereka juga,
apalagi kalooo salah satu dari krucil ini nantinya akan kerja di bidang seni.
at least they have good taste on stuff already, ye know you cant buy taste rite!
nah, (2) gue males kalo kata katanya banyak, KARNA AKUKAN BILINGUAL CERITAINNYAAA!
lelahhh, aku lelah hahaha... namapun #mamamalas kan, pegel bener kalo ceritain panjang panjang,
untuk cerita cerita yang common, okelah, gapapa gue bacain gak pake terjemahan...
toh mereka udah tau ceritanya...

and then i stumble into this one: The Family Bedtime Treasury


isinya? i love bangettt! they have rhymes... and it's so fun reading with rhymes,
karna gue bisa main nada suara, terus diatur atur supaya suara gue makin lama makin pelan,
makin berat, tau tau kinan taro pala nya di paha gue, terus merem merem ayam hahaha.
ceritanya semua tentang pengantar tidur, ada yang siap siap tidur, ada yang tidur sama temen temen,
ada yang baca cerita sebelum tidur... pokoknya udah mengarah banget ke bobo bobo lah.

one last great thing about this book, this makes me sleepy too!!!
tadi malem, abis bacain cerita, gue exercise ringan... ditengah gerak gerak sit up gitu,
nguap aja loh!!! edan... ini buku mejik!

Comments

-ndutyke said…
wah wah mantap nian keknyah, hahaha.

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA