Random Notes #53

nyampah twimeee!!! have been such a drama queen lately hahaha,
entah karna semuanya selalu saling menumpuk di dalam otak gue,
or it's just one of those bad times rollin. mewww...
kalo kata temen gue: semua orang akan pusing pada waktu & tempatnya masing masing.
indeed! jadi yaudah, i actually feel a liiitle better tonight, so i decided to throw in some randomness,
let's do this!!!

--
Ar is writing and reading! yayerrr. alhamdulilah selangkah lagi persiapan menuju SD yaaa,
sebenernya mbaca nya belum terlalu sih, tapi udah suka banget nulis. apa apa maunya ditulis,
i wouldn't wanna push him tho, toh perkenalan huruf juga sebenernya gue lupa ngenalin hahaha,
gemblung sekali sayah.
but yeah, menurut gue, biarin dari sekolah aja yang nge lead pengenalan aksara ini,
i'll go follow at home.
i do think this is the best, ketika anak yang minta sendiri untuk diajarin ini itu ke kita,
instead of kitanya yang maksain apa apa ke anak.

i don't say i didn't try tho hahaha, akukan ibu obsesss, waktu arka 3 taun kita beliin huruf hurufan,
you know, di ELC ada setoples huruf hurufan kecil gitu, ada magnet nya, keren bisa ditempel.
ahirnya ilang ilangan, terus skarang sisa sisanya sama Kince dijadiin bahan untuk masak masakan.
hmmmhhh...

dulu, gue coba kenalin dia, ini A ini B ini C... anaknya melengos ke lego hahaha. bubar.
udahhh, abis itu gue nyerah. biarin aja sekolah yang nge-lead deh.
dan bener loh, suatu hari dia minta dikasih tau cara nulis kata kata... oh so excited!
but not so much on reading department, jadi dia nih agak malasss anaknya *oh, MY son!*
jadi instead of mengeja huruf demi huruf, dia mendingan mengira ngira sambil liat gambar,
kira kira what words comes out next, in a sentences! hahaha... kocak banget.

apalagi kalo kita lagi baca cerita yang dia udah tau, dia bisa tuh nerusin kata kata yang ada di buku,
tapi kayanya karna dia hafal aja... hahaha. not really reading it tho.
tapi beda kalo kita lagi di jalan, dia lebih excited untuk figure out what is it,
he actually mentions letter, terus dibaca.

ah biarin ajalah, bismilah dibantu sekolah, daripada maksa maksain ya bokkk.
what matters the most for me is for him to be happy, pharell's kinda happy,
jadi gue insya allah gak pingin terlalu maksa dia untuk go beyond his natural milestone,
karna ketika dia siap, dia akan siap kok. that amazes me, sebenernya, but it happens,
makanya gue tambah optimis untuk ngga kesusu ngajarin ini itu ke Ar.

doing good on math tho *oh ANAK pak Erw* hihihi... 2 sama 3 jadinya 5, and so on,
penambahan udah bisa sampe 10. pengurangan juga hihihi... so exciteddd!!!
apalagi erw, anaknya langsung mau diajarin logarita. zzz...

--
last weekend, an old friend of mine, sent message. nanya di kantor ada lowongan admin ngga,
terus dia cerita, posisi kerjanya sekarang terancam. dan dia akan jobless di januari. DEG. lemes.
masalahnya kantor gue belum butuh admin taun ini, mid next year perhaps, but not january.
bak ditamparrr bolak balik atas bawah. hiks... i feel like i took this for granted.
langsung berasa bersyukur banget gue punya kerjaan yang gue suka.
and even tho sering banget bikin pusing, i still got it.
terus secara impulsif gue path kan tuh... eh alhamdulilah ada 3 temen gue yang lagi nyari,
duhhh, hepi bangettt... langsung gue kasitau kandidatnya, mudah mudahan sama sama cucox.
from that day, tiap kali pusing and i feel like i wanna quit, i think about her,
dan gimana hopeless nya kalo misalnya gue ada di posisi dia. udah mana bbm naik lagi, huhuhu.
*padahal anak shell, jadi kaga ngaruh sayamah*

--
one fine afternoon, kita lagi di mobil, pulang ke jakarta dari wikenan di bandung,
Kince ngoceh ngoceh ngga jelas, separo nyanyi, separo nanya, separo pidato hahaha.
tiba tiba dia gini:
nanti kalo kinan masuk surga, ada frozen. kalo iji my mom ada jus. kalo papu my dad ada sambel,
kalo aka ada nasi goreng, kalo mamah ada teh.

gue nanya:
kalo papah?

dia:
ada indomi

mwahahaha... karna waktu itu kita ngomongin surga nya Allah, gue bilang,
kalo sering berbuat baik, nanti Allah sayang sama kita, boleh masuk surga.
di surga itu, apapun yang kita suka, akan dikasih sama Allah.

so there you go. hihihi my good girl.

--
udah abisss randomnya hahaha, ngantuk juga sih, it's midnite.
let's have a sunday well spent, and ready for another battle monday morning y'all!

Comments

Unknown said…
kunjungan perdana, salam perkenalan ya ^_^

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA