May 24th 2014

siz years of asixxx!!!

hari ini hari ulang taun pernikahan aku & erw ihihi,
yang ke-6 wuhuuuw!!!
alhamdulilahhh, ngga ada kesulitan berarti setahun kemarin, semuanya asix asix ajaaa!
malah banyak banget berkah dalam hal rejeki, insya allah selalu diridhoi.
i can't be grateful enough to find erw as my lifetime partner,
now 6 years and 2 kids later, nothing's changed in my heart.
the only thing changed kayanya kulit muka gua & perut erw yang mengendor,
hahaha... doesn't matter, i love you baby!

menyambut hanipersarih, udah dari awal minggu ini, tadinya pingin sok bikin lucu lucuan,
yang romancis gitu, untuk merayakan hari ini, kan sabtu juga.
tapi kerjaan lagi padattt kaya sudirman rush hour, jadwal ketattt kaya clana senam,
jadi kemarin pulang kantor cuma makan & nonton aja berdua,
skalian ngelepas setresss, karna aslideh, seminggu kemarin krezi benerrr. uhuk.

abis nonton jam 11 an juga langsung pulang hahaha, udah tuwak agak ngantuk,
dirumah pas jam 12, saling mengucapkan happy anniversary, lalu tidur.
mwaaahahaha... sungguh tidak menarikkk.
tapi hari iniii, kita rayakan dengaaan...

diem aja dirumah seharian.
huahahaha... tambah ngga menarik, tapi menarik banget buat kita,
karna these couple of weeks has been busy & crazy,
alhamdulilah ada waktu untuk dirumah aja istirahat, sama anak anak.
sarapan, terus nemenin mereka main, terus makan siang dirumah,
terus sampe jam 1 ini gue belom mandi hahaha...
tadinya pingin ke mall makan cake, sama sepupu sepupu gue, tapi erw males,
udah gitu kinan lucu banget abis bangun tidur, yaudah lah...
dirumah aja.

mungkin semakin kita dewasa tua semuanya makin menyusut kepada kebutuhan primer,
duluuu, jaman pacaran,  kayanya baru 6 bulan jadian aja udah hebohhh merayakan hahaha.
now actually what we need is some quiet we time.
i don't know about any other marriage, but mine, sepertinya makin lama, gue makin ngga demanding,
berasa banget karna tadinya gue suka ngotot-ngototan sama erw hahaha,
lama lama memudar. lama lama gue bisa mikir: mendingan nikmatin nonton bioskop nya,
daripada kelamaan ributin mau nonton film apa. whose kinda stuff.

alhamdulilah ya ngga ada hal yang terlalu prinsipil sih, the other things, the kids etc, kita sejalan.
i also know exactly that beauty wont last. ya emang not THAT pretty to begin with sih hahaha,
but hips don't lie, yang namanya faktor usia ituloh.
lama lama kantong mata gue susah banget ilangnya hahhaa.
gue dulu sempet mikir, kalo gue udah tua, si erw masih akan naksir sama gue gakya?
hahaha... cupu yaaa pikirannya.
terus gue tanyain gitu, dia menjawab dengan mendengus, sama kaya jawaban kalo ditanya:
kamu sayang aku ngga? kamu bosen ngga ditanyain gitu?
hahaha, iya aku istri yang resek hahaha...

today marks another year of our marriage, i cherish us, i'm feeling super blessed,
and i'm sure i'm going to age gracefully, and just be an older happier person,
next to you.

love you gubi :*
ps, nanti kalo anniversary ke 10 beliin aku solitaire diamond ring yah, berliannya segede jempol!
pss, wedding album here


Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA