Hai, Dubai! part 3

pagi pagi kita duduk khusyuk keliling meja,
makan macaroon pierre herme segigit segigit hahaha,
biar semuanya ngerasain rasanya yang unik unik.
dan enak, hahaha!!! beda lah sama kartika sar*,
well done, pas bener sama teh anget di pagi pagi liburan ini huhuw...

nothing much to do on day 3, just sleeping in the car, 
on our way to abudhabi hohoho... mau ke grand mosque.
di jalan, makan subway dulu, uwuwu... biasa deh,
kalo restoran nya ngga ada di jakarta, tu kayanya enakkk banget.
nanti kalo tiba tiba buka, yang ada ya biasa ajahhh.

sejalanan rada mendung & gerimis, beneran aja, sampe sana rintik rintik,
kita buru buru masuk ke gerbang masjid nya,
non muslim juga boleh masuk, yang pakaiannya agak terbuka disuru pake abaya,
everyone was walking quietly, taking pictures, tertib bangettt...
dan masjidnya baguuus, gedeee. pilar pilarnya kira kira segede 5x lingkar badan gue,
tinggiii banget ceiling nya, terus banyak anginnn uuuwuwuwu, dingin mamahhh.
untung gua pake baju dobelan hahaha...
pas masuk ke anjungan yang dibuka untuk umum, Masya allah, indah bangettt.
aku sampe terharu, udah masuk, terus keluar lagi, terus pegang video, terus masuk lagi.
hahaha... everything was grande. bersihhh, wangiii, dinginnn.
kebayang kalo arab lagi musim panas, pasti enak banget solat disini,
ademmm, terus karpet nya empuk bangettt tapi ngga ada yang berani tidur tiduran.
gue amazed sama motif-motifnya, somewhat sangat modern ya...
terus itu ukiran yang nempel di dinding kayanya terbuat dari semacam batu giok gitu,
embuh lah, wuapikkk tenan! sayang mendung, jadi langitnya agak butek,
tapi mesjid nya tetep kinclonggg!!!


abis puas muter muter, kita ambil wudu yuk, mau solat zuhur campur ashar, 
Subahanallahhh itu wc, bersihhh bangettt, asliii. tempat wudhu nya rame rame,
kaya ada tempat duduknya, terus kita duduk, buka keran terus wudu,
kebetulan lagi kosong juga, jadi bisa lama lamaan berseka, cuci cuci kaki.
abis solat, lanjut foto foto dong ahhh...



sejalan pulang, maduw ngajakin muter lewatin ferarri world theme park gitu,
blahhh, sayang sekali yah, mustinya kali ini ajak erw, he would love it.
jadi pas madu cerita cerita tentang ferarri world nya, gini gitu gini gitu,
kita yang ngga ngerti ho-oh ho-oh aja, sambil liat kanan kiri, terus ter distract: IKEA!!!
hahaha... kalo yang ini aku ngarti hahaha...
kita belok ajalah ke ikea sini, katanya ikea dubai rame banget, ntar kagak husyuk ibadahnya.
cusss, makan meatball halal doong, pake cranberry sauce, yummm,
terus jalan jalan muter ikea, berahir dengan biasa lah... risti beli perintilan,
kali ini sungguh tau diri, karna aku takut ngga bisa packing nya, pan kaga ada erw,
si tukang packing huhuhu.

sebenernya aku agak sendu di ikea ini, mau beli beli buat rumah, eh tapi...
rumah aku kan sekarang semi permanen, vaviliun doang gituloh,
mau dihias apaan jugak, uhu... tapi gak boleh sedih dong ya,
nanti kalo rumahnya udah jadi, kita mborong ikea lah, cabcusss.
dan lagian, kan lagi seneng seneng sama keluarganya... 
hap hap, hepi lagi ngeliat motif glass coaster, iyah, aku memang murahan anaknyah.


pas kita jalan balik, udah magrib dan udah gelappp, udah males kemana mana,
look how beautiful dubai is from distance.
sampe hotel, karna seharian tadi udah jalan... kita pesen kfc ajadeh hahaha, norak yaaa.
etapi beda loh rasanyah, entah kenapa, campur bulu onta kalik ngohoho!

hari keempat, seperti biasa kita jalan jam 10 an, kali ini nge mall LAGI. hahaha...
deira city mall namanya, disini adaaa... cotton on!!! sama rubi shoes.
howehhh!!! kalap kalap kalap kalap kalap, berahir dengan 1 sendal untuk mimut,
1 sepatu untuk mimut, 2 jelly shoes untuk mimut, 1 jelly shoes kicil untuk kinan,
kemeja & celana skinny arka, dress & cardigan untuk kinan.
OKEKKK!!! LEBARAN STARTS EARLY YA DI DUBAI?
teriak dompet erw yang menangis mihihihi...

abis itu kita makan dulu dehyuk, dari kemarin penasaran sama restoran namanya paul,
kata maduw, ini kaya solari*. HEU? aku agak gak napsu, solari* kan makannya super standar,
tapi knapa rame amatan yak?
oh ternyata maksudnya maduw, kaya solari* karna dia ada dimana mana...
oooyayaya kata nenox dia kaya bakerzin. oke lesgo!!!
begitu selesai pesen, rotinya dateng, aku langsung zatuh zintahhh, ouyeaaa,
i love simple perfect loaf of bread.
dengan hepi aku habiskan 1 porsi lasagna, sama salad nyomot sana sini,
sama coffee cake or something... alhamdulilah perut mau pecahhh!


lanjut, kita dibawa ke outlet mall, yang adanya agak diluar kota,
si mall ini katanya jual barang barang last season dengan harga miring, owowww,
aku syuka yang miring miring hihihi. asal ngga pake sinting gila ajah.
pas sampe sana, eternyata masih mahal jugak harganya hahaha.
yaabis yang diliat sepatu stuart weizman jugak sih. yasalammm... yamaap ajah,
belum saatnya meng-abuse suami dengan merk ini. soon tho... soonnn hahaha.
aku ahirnya berahir di gap, yang merk nya familiar, dan ada beberapa cardigan,
yang emang gue cari susah banget disini. diiringi echo suara erw didalam kepala gue,
PEM-BE-NA-RAN KAMU, MIMUT!!!
*pulang pulang sungkem sama erw & dompetnya*

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA