Trip el Cheapo fantastico - last day

sarapan di hoteeel!!! biar gak ribet hahaha...
tentu saja gue nggragasss, udah lama ngga ketemu makanan sehat,
selalu lupa makan buah & suka ngga ketemu sayur beberapa hari terahir ini.
it was a good way to go back on track, ketemu sayuuur, buaaah, rotiii, waffle!!!
dan segala macem, gue makan dikit dikit, sambil santai, liatin view kolam renang.
today's the right timing for me to go back on track,
setelah belakangan ini makan makan segala apapun yang bisa dimakan,
minum minum soda seenaknya, teh botolan, jus jus botolan hihihi...

i started with salad and waffle, lalu toast and home made jam,
tambah whole wheat bagel, lalu cereal campur susu...
lanjut lagi buah disiram yogurt. yummm!


abis sarapan, erw renang renang dikit, i didn't join him,
karna lagi datang tamu bulanan... HOREH ngga hamil hahaha...
kita langsung packing, terus cek out deh. foto duluk!!!
kaya ngga rela gituyaaa, mau pulang huhuhu... tapi kangen jugak sama anak anak.


on boarding time, kita kepagian datengnya, jadi nunggu hampir sejam lah disitu,
gue selesaiin buku yang gue bawa... pas nengok ke depan,
ada bapak bapak kribet gitu, eh loh ahmad alba* loh, sama ian anton* lagi makan.
hahaha... rasanya aku ingin teriak "god bless this holiday"
tapi malu hahaha... mau foto diem diem juga malu hahaha...
foto bedua ada deh, again, maap yaaa... ditutupin kertas aja dulu kalo bosen hahaha.



kiss and kisses! ris

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA