Random happiness #44

ahir ahir ini ngga ada meeting siang, i can sneak out to pick up the kids from school,
their heads when i pick them up, alamakkk, acemmmnya.
entah kenapa, ini jenis acem yang ngangenin yaaa.
jadi pas abis gue cium, pasti idung gue berkerut, terus gue gosok gosok,
terus diulangin lagi hahaha... motherhood and the bliss.

we're getting homey at the new home, kids are all fine.
apalagi kalo ada ibu bapak gue dirumah, horeee banyak yang ngasuh.
*nongkrong depan tivi sampe malem*
erw is doing good, seneng katanya. karna kalo pulang kantor deket,
bisa nebeng temen, atau naik patas, terus jalan kaki.
he's home by 6 biasanya. pas gue selesai kerja, balik ke rumah,
dia udah berduaan sama kinan di kasur, nonton tivi.
me? well... no complaints lah. not doing great, but doing OK,
karna paviliun kita ngga berdapur, tiap hari dianterin sarapan ke kamar hahaha.
terus nonton tivi dulu sambil rapi rapi, baru ke kantor.
the best thing about moving in so far: air anget hahaha.
kemarin selasa kan ujan seharian tuh ya, gedeee, deresss, dinginnn.
gue kuliah kan, abis itu pulangnya minta erw nyalain air anget,
ya allah enaknyaaa... badan langsung seger, capek langsung rontokkk,
abis itu baluran minyak telon, pake kaos kaki, tidurrr hihihi.

the morning view is also one of the best, *insert hastag nofilter*



apalagi kalo ditambah ibu bapak gue,
ikutan nimbrungin anak anak siap berangkat sekolah.
yep... i'm alright.

another random thing is... another getaway! hahaha,
seakan belom cukup kemaren liburan berduaan, i'm leaving soon for a quick getaway.
kagak hanimun lagi kok hahaha, udah bokexxx, kali ini sebenernya nemenin si mamah.
ke yurop!!! YIAYYY!!! oh i wish hahaha... gak deing... boong.
kaga ke yurup. jadi beneran boongnya hahaha...
such a super exciting trip, sayangnya, gue udah begitu terlatih untuk stay cool,
hold my horses, gausah terlalu gumbira, sampe kayanya "ini beneran mau pergi nih?"
terasa santaaai banget, walaupun semua semuanya udah siap.
tapi tetep aja pas inget inget tinggal seminggu lagi kita akan jalan, perut langsung geli hihihi.
mudah mudahan kerjaan lancar lancar aja, klien pada manis manis selama pergi nanti.
aminnn

Comments

Popular posts from this blog

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA