SSM: siang siang meler

Pagi ini super heboh yaaa, it's been days since the kids sleep at separate house.
Karna lagi proses pindahan, jadi gue masih tektok sana sini banget.
Barang barang masih pada kesana kemari,
Ini itu ketinggalan, kebawa, salah bawa. 
Bikin gue senewennn, pingin marahhh karna jadi ribettt, mau apa apa jadi ribettt. Hufff...

Apparently the youngest misses me too much.
Tadi pagi, disamping banyak banget peralatan pagi hari gue yang ketinggalan,
ada bocah cilik ngintilin gue.
Ke ma na pun.
She stood there beside the shower, she opened every pile of the fresh laundry.
She was asking the names of every single thing inside my make up pouch,
Sampe ahirnya gue anterin sekolah, today is costume day.


Look at this cutie patootie pumpkin pie!
Lucuk yaaa hihihi,
Walopun agak males dandanin dia ala ala princess but i gave up,
Karna dia pingin pake kostum princess & kemarin arka udah gue bikinin kostum pirate.

Suddenly the universe decided to pinch me in the arm,
Di path ada yang posting link video, about motherhood.
What we think about ourselves and what do our kids think about us.

Aku nyesel tadi pagi galak sama kinan,
Karna gue keilangan banyak barang yang harusnya ada dalam rutinintas gue,
And i was becoming super impatient.
Grmbl...

Sampe tadi kinan bilang "mama jangan marah marah terus dooong."
Gituuu sambil mainan tas make up.
Uuuh, jlebbb!

In every bit of life, no matter how hard i try, pasti ada aja momen momen yang bikin gue nyesel.
This time, this happens. Sedih.
Knapa sih gue musti galak amat si anak ini,
Dia cuma kangen aja, dan excited sama rutinitas pagi hari ibunya.
I'm sorry baby...
But don't worry kin, i'll try to keep up.

Oh ini link nya btw. 
Pas nonton, mata aku udah panas, pas bagian confession anak anak,
Aku melerrr. 
Apa video nya abis, layar henfon item,
Ada muka gue, langsunggg inget tasi pagi galak sama kinan.
Tambahhh melerrr...

Selamat nonton dan selamat sendu, yang diahiri dengan kangen akuttt.
Selamat siang siang meler yaaa...
Sedia tisu dulu. Seriusss sedia tisu deh.

http://www.faithit.com/moms-kids-video-confession-touching/ 


Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA