Ramadhan penuh berkah

haaaiii!!!
ya amplop, kenjen bener akikah *pelukin satu satu*,
lama banget ngga curhat curhit hihihi.
selamat puwasa ya, maaf lahir batin juga.
mudah mudahan semuanya penuh berkah. aminnn.

3 hari puasa ini cuaca adem ya...
tapi keadaan hati ngga seadem itu ternyata.
jadi ya, pas hari pertama.
banyak banget hal yang harus gue urusin:
ke bank A - ke bank B - ke kantor C untuk tanda tangan,
ke kantor gue sendiri - ke kantor D untuk meeting.
gitu. nah kan gue udah atur atur ya waktunya, supaya semuanya pas.

yahhh, namanya bulan suci penuh rahmat, ada aja loh godaannya.
bank A, lancar.
bank B... kan gue mau cairin cek kantor... untuk beberapa keperluan.
spesimen tanda tangan cek kantor tu dua orang, gue sama partner gue si dungski.
eh taunya kata mba teller, tanda tangan dungski beda.
jadi ngga valid & cek nya gak bisa dicairin.
ALAMAK...
kebetulan gue bawa spare cek kosong bertanda tangan dungski di buku cek nya,
gue tunjukin aja, lembar cek yang kosong itu.
eh gak bisa juga. katanya "ini beda bu."
YAAMPONNN... plis deh.

yaudah, dungski gue telfon, suruh dateng ke bank.
lalala lilili... gue udah panasss... dalam hati.
sampe udah males ngomong. cuma diemmm aja ahirnya.
ya ini orangnya udah gue bawa ke depan teller... kalo masih ga bisa juga.
WASALAMMM.
eh ternyata bisa.

tapi udah lewat setengah jam dari jadwal yang udah gue susun.
udah pasti gue datang telat di appointment selanjutnya.
grmbl... ini namanya domino efek.

next stop bantuin ibu gue urus urus blabla yang perlu tanda tangan gue,
di kantor C.
jaohhh... asli deh jauh.
udah mana gak tau jalan... jadi ngebut, sambil celingukan.
hhh...
sampe sana, muka gue udah asem banget bak habis makan kedongdong.
langsung tanda tangan, 2 menit. cabut lagi.

lanjut jalan ke kantor. jauh yaaa...
sampe kantor, yang tadinya mau siap siap dokumen ini itu,
ga sempet... udah jam 1. musti jalan meeting ya.
hoshhh *tarik napas dulu*

meeting nya sih lancar. hamdalah...
sejalanan gue cuma bisa nyurenggg. ya allah kenapa juga si musti begini amat.
baru 1 hari puasa loh. keluh keluh keluh keluh.
tapi abis itu berenti ngeluh, harus langsung inget yang happy-happy.
dan karena abis dapet rejeki. yaudah aku rubah nyureng jadi nyengir.

abis meeting, sore ke pim sama anak anak. hahaha...
sepi bok. pada buka puasa dirumah kaliya.
huks, ya maap rumah kita jauh di bintaro... jadi di pim aja deh.
buka bersama berempat, sama erw, arka, kinan. hamdalahhh.

terus hari kedua kemarin, secara mengezutkan, beasiswa gue turun.
YA ALLAH TERIMAKASIH YA ALLAH...
setelah berbulan bulan ditungguin, ngga ada kabar.
sementara kantong udah makin tongpes bayarin sekolah.
dan ini masih ada 1 kali bayar lagi.
turun lah itu beasiswa. hamdalahhh.

strangely speaking, Allah sepertinya udah menyiapkan mental gue untuk nerima duit ini.
jadi gini...
gue tu orangnya kan seneng duit. YAEYALAHHH...
nah beberapa waktu lalu, gue sempet tongpes abisss.
semua kewajiban sih udah tuntas, hamdalah.
tapi adaaa aja keperluan keperluan mendadak yang ini itu anu,
hhh... ahirnya gue tongpes. dan end up nya sedih.
iyadong... ksian amattt gitu nasip gue, kayanya udah kerja keras,
tetep aja tongpes tongpes juga.
abis itu gue bertekad, kalo nanti gue punya duit,
gue gak akan boros. titik.

eh beneran, seminggu kemudian... turun lah ini rejeki rejeki.
dua kali lipat bokkk... ya Allah, ngga disangka sangka.
alhamdulilahhh.
gue, yang biasanya nggragasss beli beli ini itu abis dapet rejeki,
kemaren cuma beli seperlunya aja.
termasuk compromising beberapa hal, kaya eyeshadow gitu.
pinginnya sih mac. eh tapi kan dipake nya cuma kalo meeting doang.
alias sekali sekali. gue gak jago, dan ngga pingin jago pake eye shadow.
yaudah beli aja yang terjangkau lah. wardah sounds good.
39 ribu, diskon 3000. huwowww... dan bagus jatuhnya di kulit gue.
stuff like that.

emang ya Allah Maha Baik, Bijaksana dan Sempurna.
sampe mau dapet rejeki berlipat aja, hati gue udah disiapin.
oh well... enough rambling, kuliah dulu ya.
doain cepet lulus hihihi.

kiss and kisses! ris

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA