Day 13 - Fictional book

aha... this is easy.
my ultimate favorite fictional book will be... *drumroll*
ada dua.

sepotong senja untuk pacarku written by seno gumira.
kenapa? karenaaa silakan klik.
hahaha... curanggg hahaha... aku memang curanggg.

yang kedua,
the god of small things, arundhati roy.

kenapa gue suka banget, karenaaa...
it was very descriptive. beneran.
karna dari kecil gue seneng baca, ketika baca suatu suasana,
tu rasanya kaya gue ada disitu, ikutan bercerita sama tokoh tokohnya.
dan ketika tokoh utamanya meninggal di akhir cerita.
ya maap spoiler ye...
aku sedih. sedihhh bangettt. sedih pilu gituloh... 
sampe sesenggukan nangisnya. uhuk.

and this... is challenge day 349,823.
gile lama bener ini selesainya uhuhuhuhui.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA