Random happiness #36

terus terang ajaya... today, i'm running out of positivity.
dari jauh hari, gue ngisi tangki positivity dikit dikit pake sloki.
starting 3 weeks ago, terkikis dikit dikit sama final presentations,
dimana terjadi pergolakan huru hara internal dalam diri gue.
perfectionist, i curse you!!!

lalu 2 heavy final exams, semuanya involving a lot of numbers.
mamfusss sss sss sss...
kerjaan menumpuk walopun bikin invoice tu bikin hepi,
walopun involving numbers, tapi aku tetep hepi walou pegel juga yah uhuk...
this is my happiness tho, iyadong.
wirausaha mah musti hamdalahhh kalo bisa kirimin banyak invoice,
alhamdulilah ini PT rindu order barokah pisan aminnn.

jumat kemarin nanny nya anak anak officially sakittt, horeh.
sabtu kemarin gue udah lumayan bisa ngumpulin energi lagi,
potong rambut, pedicure, pijet bersih sehat pake lulur biar daki luntur hihi.

lalu hari ini harus study group, dan musti bawa 1 anak.
karena nanny sakit & erw kelimpungan kalo dua duanya dirumah,
oh, not to mention, kita berantem pasutri dulu donggg, sebelum berangkat.
berangtem over nasi uduk. yak bagooos...

gak tau ya, mungkin karena gue nya kesusu banget, lagi kalut, capek juga,
ditambah worried, kebanyakan prasangka sama kinan...
hasilnya, sepulang dari tempat belajar, kinan rewel se rewel rewelnya bayi jin.
gegerrr, ngalah ngalahin metal girl band geger,
yang kalo nyanyi pake kostum loreng sobek, naikin satu kaki ke atas speaker,
terus reff lagu nya: O-O... O-O-O... O-O... O-O-O... 
gitu.

tantrum berkepanjangan ini cukup lama, dari central park nebeng mobil risyehe,
turun mobil di pim, sampe naik taksi... nangisss terosss... berenti di tol pondok aren.
si tukang taksi sampe: cup cup dek. mmmh, maluuuuk gue maluuuukkk...
dan gue yakin kuping dia agak budekkk abis gue turun.
*turun taksi pake topeng. maluuuk!*

the funny thing was, begitu nginjek rumah, kinan normal lagi loh!
asli... ajaib ini anak... disuapin juga mau, cepet makannya.
mandi juga mau aja, ketawa ketawa. idih... herman aku herman ngantuk.
pas dia mau tidur kan kita cerita cerita dulu, gue ulik ulik dong,
kenapa bayi jin ini nangis kejer tadi... dia bilang gini dong,
"kinan kan maunya naik mobil mamah" intinyaaa...
dia tu ngantuk (!!!) dan ngga merasa familiar sama mobil orang lain.
makanya rewel gak karuan. orang sejalan tadi duduk di karpet mobil bok.
tidur duduk sampe pala miring miring. oh well.

makan malam disponsori oleh severe sore throat, sampe gak bisa ngomong!
tapi kalo ngetik bisa hahaha... jangan sedih cyin.
SO...
imma do my random happiness, rite here rite now.
mudah mudahan senin besok udah kumpul lagi ya positivity nya. amin.

wedang jahe
is extremely good!
diseduh air panas banget, taro di termos, diminum dikit dikit sambil belajar.
besok final nihyeee...

blood colored - nail polish
ahir ahir ini aku jarang pake kuteks... karenaaa...
dilarang si erw hehehe... iyasih, katanya wudhu nya bisa gak sah.
mmmh, pingin bandel tapi nanti kalo beneran gak sah, kan dia nanggung separo dosa gue ya.
ksian ah... jadi aku pake kuteks nya pas lagi haid ajah.
lately, i'm so into dark-blood-colored polish.
kalo googling sih dapetnya di oxblood... yayaya... bulan depan deh

that little gift on friday
abis ujian hari jumat, pas masuk mobil, ada si erw,
terus di jok gue, ada bungkusan warna pink... ihihi...
apakah ini...
victoria's secret scent hehehe... emang gue sempet liat liat sih,
terus coba coba cium. eh dibeliin sama juragan,
maaci juragannn *salim*

greek yoghurt
menilik path gue yang isinya orang orang sehat semua,
ada gym freak, juice master, master bootcamp-er sampe clean-eater.
gilakkk... kerennn. salut banget gue.
totalitasinya ituloh... and it worked, emang pada sehat banget si temen temen gue itu
sekaligus intimidatif abesss...
suatu hari, gue pingin juga coba hidup sehat ah.
padahal semalemnya abis ngemil martabak manis. piyeee...
gue coba lah ini greek yoghurt... kaya apasi?
pas di lotte mart ada. ambil deh.
terus? enak?
engga. rasa aslinya pait! hahaha
emang pada dasarnya gue gak suka makanan asem sama pait.
idup aja udah pait, ngapain sih milih makanan pait juga?! ahaha
terus kemaren gue coba pake makanan kesukaan gue.
sari kelapa.
hahaha, maniiis, enakkk, dinginnn... segerrr...
kata erw gue: ya iyalah enak... tapi itu gulanya kan banyak, sama aja boong dong.
iyasi... yaudah nanti nanti ajadeh clean-eating nya hahaha...
belom siap kalo makan setangkep roti pake nutella dibilang cheating.
aku memang cemennn.

sleeping before midnight
ouyeaaa baby... ini diya si jali jali... yang selalu bikin aku lebih seger.
pre post graduate ini, eh btw aneh banget kalimatnya. pre tapi post hihi.
sebelum mengejar post grad ini, aku dikenal sebagai petani, tidur jam 8, bangun jam 5.
jadi sekarang kalo gue bisa tidur sebelum midnite, rasanya... aduhhh,
senenggg bangettt... asli. apalagi knowing 1 paper is done, legaaa...
nyenyakkk tidurnya sambil peluk pelukan sama erw.
now one of my team mate gave me this trick to help us sleep better,
i modified it a little.
1.
berbaring telentang. tanpa bantal. merem. loose your eyebrow muscle.
yes you read this right. ditengah tengah alis tu ada otot,
pernah gak, badan udah lemesss mata udah merem tapi gak bisa tidur.
nah kalo kita masih mikir, biasanya si otot ini tegang. coba deh, loose it.
helps me relax all the time. once it's loosen, keep it that way. to the next step
2.
ngulet.
tarik badan sekenceng kencengnya ke penjuru mata angin hihihi,
i mean tangan kaki leher. yang kencenggg awas ati ati kram betis. then...
3.
peluk guling, atau suami, kalo peluk anak ati2 ketiban.
4.
udah.
selamat tidur ya...

sinih, soen dulu!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA