Here comes my motivation

untuk orang kaya gua, kadang kadang, yang gue perlu tuh cuma motivasi,
dan kemauan mendorong lebih jauh lagi kemampuan yang pas pasan.
hari ini ya, alhamdulilah, banyak dikasi liat motivasi buat diri gue sendiri.
anak anak manis banget pada main, sore ini kita mau pulang cepet,
main lego berempat, abis itu masak ayam goreng asin buat erw.

udah berapa windu gak nge gym, wiken kemaren kan gym,
ehgile... pegel amat paha guahhh.
udah gitu sit up cuma sanggup 5 kali,
abis itu keliyengan hahahaha...

kemaren sore ngobrol juga sama temen baik gue,
yang badannya susut ciut langsung langsing!!!
gara gara olahraga, sama jaga makanan BANGET.
ya ampuuun, orang sibuk ibu manager aja sempet sempetnya loh...
duh, gue juga musti ikutan aliran positif gini nih.

or so i thought...
tapi lalu pupus, karena minggu depan udah mulai sekolah lagi,
praktis, gue gakan bisa gym secara reguler lagi.
boro boro ikutan PT seperti cita cita di awal,
yang ada PT nya bakalan gue suruh bantuin bikin ppt ajah.
*sigh*

jadi satu satunya jalan ya... lari komplek deh,
bisa tiap lagi sih sebenerya. tapi malesnya ituloh ceu...
mmmh, mungkin udah saatnya cari motivasi, berbentuk sepatu baru,
eh tapi sayang ah duitnya.
yaudah nanya nanya dulu aja sama ipar gue yang kerja di toko sepatu,
mau titip beliin sepatu baru ajah, biar semangat.
kalo ada target-target olahraga, gue nya jadi semangat nge push diri sendiri.
motivasi yang cupu. ah biarin aja, meta juga gitu kok! hahaha...
sepertinya gue bisa cepet semangat kalo lari nya dikeplokin,
atau dikejar anjing sih, pastinya. hahaha.

dan eh ternyata jaman emang canggih nian ya...
cukup install apps aja kok untuk bikin log lari. hahaha,
malah bisa nge path jugak skalian, minta dikeplokin temen temen.
iya, kemana aja mba? buang aja tuh ayfon nyah *sigh* 
langsung dong, gue install.
eh iya loh beneran! hahaha. baru install aja udah hepi banget...

here comes another motivation.
jadiii, besok, abis nganterin erw ke kantor, langsung pake sepatu ya.
kita olahraga, supaya kalo udah selesai sekolah...
kita langsung gaya gayaan, training sama ahlinya.

nah, motivasi terahir, datengnya dari path. mihihihi...
tetaps semangat yaaa... kakaqqq


Comments

Nina said…
Ebuset, lgsg ngedrop gara2 motivasinya dianalogiin sama BULU KETEK! Yang berdiri tegak.. hyahahahahahaha..
risti said…
Ngahahahaha terngakak yaaa si buluketek wisdom inih

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA