Random notes #35 B

maafkan judul yang mirip mirip seperti nomer beha,
ini lanjutan yang kemaren.

ada malem penuh kelesuan di kampus,
Pas makan jam 8, there were my besties di dining hall.
Kita duduk semeja dan lagi lesu semua, kalo ada ilustrasi kaya di kartun,
Itu pasti kaya nene sihir lagi konfrensi,
Mau makan anak siapa besok malem.

bahan presentasi buat jumat belum ketemu,
udah gitu dosennya ngga ngijinin kita mundurin presentasi ke minggu depan.
ih lemes bener.
ditambah pelajaran statistik untuk kuliah riset lagi hot banget,
as in really hot. gileee... sampe kejang gua nyimaknya.
udah gak konsennn, saking kepikirannya sama presentasi jumat besok.
diakhiri dengan ketemuan sama grup kelompok gue, ngobrol ngobrol,
to be honest, gue agak sebel sama pihak kampus.
kasus untuk diainalisa belum di share, terus presentasinya gak boleh mundur.
iki piye iki piye iki?
well anyway, kelompok gue menyarankan, kalo kasusnya dishare pas hari H,
kita baca bentar, terus go live aja presentasi. mukegile.
gue tambah sebel yang ada... iggghhh, iya tauuu, gue tu lagi menimba ilmu.
tapi kalo gak fair gini, mendingan menimba di sumur ajadeh *mahasiswa pundung*
eh taunya diakhiri dengan tim gue ternyata boong. jreng.
ternyata mereka udah ngobrol sama pak dosen, dan dia nyadar kalo dia belum share.
alhasil kita akan present minggu depan.
i went home in peace.

ada dua anak kecil, kaka beradik lagi main, terus tiba tiba nyamperin gue yang lagi sarapan.
kakanya: "mamah, ini udah siang belum?"
mamanya: "mmmh, udah sih mas. kenapa?"
kakanya: ngomong dengan suara yang keciiil banget "aka boleh sari kelapa?"
mamanya: "ahaha... makannya tadi pinter kan? kalo gitu boleh."
adiknya: "kinan juga mau lali kelapa"
diakhiri dengan minum sari kelapa bersama sama.

nggak lupa adiknya numpahin air sari kelapa ke lantai,
tapi gak papa lah... mamahnya ngepel dengan bahagia.
manis banget anak anakku, semanis kuah sari kelapa

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA