Koki yang kaget

anak anak gue lagi seneng banget nyanyi.
terimakasih pingkan & nanda...
yang dvd nya disetel tiap hari 4-5 kali,
ibu mimut budekkk se budek budeknya.

it helps kinan talks, tho.
alhamdulilah, ini anak udah bisa 3 kata,
udah bisa nunjukkin maunya apa.
except for last weekend, kukunya abis gue kasih pait-pait.

bentar, melenceng dari tujuan penceritaan semula...
jadi pait-pait ini gue olesin ke kukunya supaya ngga ngempeng...
suatu sore, dia makan nasi sendiri, pake tangan,
terus nangis nangis rewel. gue pikir rewel bangun tidur aja.
taunya di bingung, kenapa nasinya pait. ahahaha.
poor baby. gue pingin ngakakkk,
tapi ksian liat dia sampe merah mukanya. melet melet terus...
dan pas tangannya gue jilat dikit.
GILAKKK, PAIT BANGETTT. HIKS.
hahaha, langsung gue tuangin orange juice untuk kita berdua.
maaf ya sayang.

nah, gara gara seneng nyanyi, kemana mana, ngapain ngapain,
nyanyi deh.
tadi malem kita ke bifstop, anak-anak sih udah makan,
jadi sebagai penggembira aja... ibu bapak gue kangen katanya.
terus sambil nungguin makanan dateng, pada nyanyi dooong.
awalnya sih tertib. tadinya tepuk tangan, terus tepuk-tepuk yang lain.
ahirnya tepuk meja, digebreg gebreg.
ih, maluuu deh akuuuh... balitanya bikin rusuhhh, kaya gak beradab.

langsung aja gue bilangin ke arka,

m: mas, jangan gitu dong, ini kan meja makan. buat apa?
a: buat makan.
m: lha iya, kan bukan buat dipukul-pukul. bukan drum juga kan mas...

udah ni... karena komandan berenti mukul meja, prajurit a.k.a kinan,
berenti juga.

eh gak lama, dia berdua nyanyi, tapi volume nya dikerasin.
hadehhh...
gue kan gak pengen ganggu tamu lain ya... gue ajak ngobrol.

m: mas, kalo disini, nyanyinya harus pelan aja suaranya.
a: kenapa?

yehhh... pasti sih dia akan nanya kenapa. pastiii sepasti pastinya. bahhh.

m: itu kan om sama tante lagi makan, nanti kalo arka keras keras, tante sama om kaget.
makannya bisa keselek.
a: kalo keselek harus minum.
m: ya lagian kan ini bukan di kebun, jadi suaranya gak boleh keras keras ya nak.

horeee... dia ngerti bahwa di restoran ga boleh teriak! gue panas panasin lagi.

m: lagian ya, itu di dapur, kan ada om yang lagi masak...
kalo arka keras keras nyanyinya, nanti om nya kaget,
tangannya bisa kena api, panas loh. bahaya.
a: kokinya nanti kaget?
m: iya, koki nya nanti kaget. kok kamu tau sih yang masak namanya koki?

anaknya lagi sakit sekarang, get well soon ya nak, nanti nyanyi lagi di kebon.
peyuk!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA