Tune into: catching feelin

tibalah saatnya gue takluk pada musik musik masa kini,
pertama denger di radio, ih enak deh lagunya.
tentang tebak tebak buah manggis perasaan hihihi.
galau gilakkk...

lagu enak enak dengerin, eh kok suaranya mirip suara si yustin ya?
ah masa si yustin lagunya enak gini...
kayanya gak mungkin.
lagunya dia kan penuh dengan histeria abekhe,
mana lah sudi kuping gue mengakuinya sebagai musik.
sombong... soalnya udah tuwak hihihi.

terus gue pake shazam dong,
eh gilak, bener ternyata si yustin.

yustin bieber neik!
holohhh... nda nyangka akiks.
terus brosing brosing yutub, ternyata emang ini anak kalo nyanyi suaranya bagus.
nda kaya skuter skuter selebriti kurang terkenal yang suka manggung di depan poin square.
udah gitu emang radaan cakep sih anaknya,
walopun menurut gue gantengnya masi dalam versi ganteng ganteng manis,
bukan ganteng macho hugh jackman.
dan si yustin ini pasti akan cantik banget kalo dipakein jilbab.
manis cyin!

okei lah biebs, you won me by this song.
kamu memang hebrings, aku skarang ndak gengsi lagi,
bilang kalo aku emang seneng sama kamuh ihik.

lagu ini kayanya gak dibikinin video,
mau upload versi live konsernya, berisiiik,
kebanyakan suara perempuan teriak teriak hihihi.
sila didenger ya tante tante om om.
*brb pake training bra*


Comments

Anonymous said…
keknya kalo bieber saya belum akan tergoda seperti waktu wscc kemaren Mba Rist, tapi kami sudah membeli one direction untuk cd of the month. Huahahahaha.. Sama aja yes? :P

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA