Random obsession #29


obsession kali ini dimulai dari red nails!
lagi centil, hahaha... kemaren dapet voucher belanja 50 ribu,
langsung gue beliin kuteks mavala, adanya yang tobago. pearly red gitu.
pertamanya sih agak ragu, takutnya kamse upay gitudeh hahaha...
eh tapi keren juga sih, setelah dipake.
basically orang kalo jarinya emang keren ya keren ajasih.
*dilempar lele*
here's a pic... pic a boo!!!



i love having things to do on daily basis... things like:
- belajar gila gilaan untuk final exam hari rabu
- belajar standar untuk final exam jumat depan
- selesein perhitungan finance kantor
- urusan TK nya arka - draaamaaa drama drama drama dramelion...
- submission artikel untuk bilna baby - udah pending 2 minggu uhuk!
- project kado untuk ulang tahun nenek yang ke-80
- bbq plan sama temen temen sekolah abis ujian jumat
- daftar & bayar trimester 3 - daftarnya udah, bayarnya... ihik, nanti dulu ah.
- ganti ban mobil karna gundul
- ganti accu & klakson mobil
- beli obat jerawat
- beli beras
- belanja basah, as in stok daging ayam dan teman temannya
- figuring out gimana caranya kirim kuteks ke dubai - mau nitip malah ketinggalan
- regular work thingy and the deadlines
- DAN LAIN LAIN LAIN LAIN LAIN.

mungkin ini namanya masokis, tapi gue seneng bener mencemplungkan diri berepot ria,
volunteering untuk hal hal yang menurut gue akan seru kalo di-effort-in.
i like seing smiles on people's faces ajasih, jadi sebisa mungkin gue sempet sempetin,
mengadakan hal hal yang menyenangkan hati orang lain.

i gave an early christmas present for one of the school mate,
karena dia udah helpful bangettt bantuin gue belajar, gue beliin lah tumbler.
beyond expectation, dia seneng banget loh!!! hahaha, priceless.
paling seneng kalo ngasih kado, terus yang dikasih seneng banget & kadonya kepake.
hihiw...

considering how much my sis loves nail polish, gue beliin kuteks nude.
karna di tempat kerjanya dia juga cuma boleh pake kuteks nude.
dari jauh hari udah dibeli, disiapin, nanti dititipin sama sahabat kita yang mau ke dubai.
pas titipannya mau dianter ke rumah si sohib, bareng sama titipan obat jerawat.
EHHH, si mamah gak masukin kuteks nya ke dalam paket. wakwawww...
jadi pas gue pancing pancing si nenox, dia gak ngeh, karena emang kuteks nya masih di jakarta.
hadehhh... hahaha konyol banget sih, tapi cukup membuat syebal.
because i miss her so much & i know she'd love the nude color.

another thing i'm doing is a birthday present for my grandmother, uyutnya anak anak.
gue inisiatif bikin kado ulang taun untuk dia, on her 80th birthday.
i guess not everyone is blessed to live for 80 years and even more,
sebelum gue nyesel karena gak pernah ngasih kado manis apapun ke dia, i proceed this.
she's my maternal grandmother, and since other eyangs are deceased,
she's practially the last of the mohican, semacam eyang terakhir yang masih sehat,
bisa dibecandain dan masih suka bawel hahaha.
makanya begitu tau ultah nenek akan dirayain dalam sebuah acara, i called up all the cousins,
asking for their pictures, that i will put together on a nice design, and frame it for her.
remfongnya? bangettt hahaha...
plus designer faforit aku, si triyoyi, lagi ribet sama kerjaannya, jadi pesenan gue pending for weeks.
hiks.
tapi gak papa, appreciate her great effort for my project,
pas gue terima draft nya, langsung cocok! aku klien gampangan hahaha...
ya karna gue emang udah cocok ama seleranya sih triyoy ini,
it was exactly what i've been expecting. clean design, warm and super chic.
the design will be representing the grandchild and the great grandchildren, of her 7 daughters.
pas gue kirim draft nya, sepupu sepupu pada setuju, hepiii!!!
this is how it looks, TSAKEPPP ya!
notes: all picts are dummy ye, sodara gue kaga ada nyang bule hahaha.



well anyway, am currently obsessed the familyt quality time, just the four of us.

udah butekkk benerrr beberapa minggu terahir ini.
jadi sabtu pagi, erw emang mau ke bengkel ganti accu.
yaudah dia berangkat duluan, gue mandiin anak anak,
terus jemput erw di bengkel, ke dokter kulit beli obat, ambil belanjaan karfur,
terus lanjuttt ke gancit.
kita pilih pilih eskalator yang munculnya gak di depan toko mainan hahaha.
bukan jatahnya beli mainan soalnya...
lanjut makan bonchon hahaha... anak anak makan dengan tertibbb,
makannya juga banyak. ibu mimut senaaang!
eh abis itu arka liat choo choo train & asking if he can ride it.
karena gak setiap ke mall kita kasih dia naik choo choo train,
yaudah deh, kali ini boleh.
dia naik berdua aja sama adiknya hahaha... pas kinan bediri bediri,
disuruh duduk sama arka di sebelahnya. iii lucuuukkk!

also obsessed with with carrefour click & drive yang pernah gue sebut sebut.
wiken kemaren, abis klik klik, gue sendiri yang ambil ke karfur.
janjiannya jam 10, tapi setengah 10 gue udah deket deket situ, gue telfon aja.
eh ternyata belanjaan udah siap, udah bisa diambil. great.
gue duduk-duduk makan cinnabon sama anak anak, gak lama mas nya dateng.
terus gue disuruh sebutin belanjaanya satu satu, sambil dia tunjukkin barang nya ke gue.
seletelah semuanya lengkap, gue disuruh tanda tangan, terus dia keluarin cap dari tas nya.
hebat! praktis & profesional. i like!

oh well, have a happy tuesday
kiss and kisses!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA