Habis tumbang terbitlah sate

tumbang yang tak kunjung padam itu ahirnya sirna loh.
karena gak merasa seger juga setelah ngganyem se-setrip panado* biru,
dan ditambah sama acara mual mual padahal mustahil hamil - i was on my period.
ahirnya gue nyerah juga, ke dokter hahaha... takutnya sih tipes atau DBD.
ternyata kompilasi anemia-virus flu yang bermutasi-maag rada parah-kurang istirahat-stres.

more to my surprise, maag nya gara gara stresss,
karna gue hampir gak pernah punya masalah sama lambung.
iii sedihnyaaa!
hebring nian ya what a stressful mind can do to your health.
*sigh*

setelah dikasih beberapa obat, gue istirahat sehari di rumah,
diusahain makan enak, tapi berasa gak enak karna mulutnya pait.
banyak tidur, main main sama anak anak... besoknya agak seger deh.
entah karna sugesti, atau emang stressor nya satu satu mulai hilang,
terutama karna anak anak udah mulai sembuh 100%.
mamaknya jadi rada tenang deh. alhamdulilahhh.

jadi hari kamis, gue siap ke cianjur, ke tempat klien.
bertigaan sama temen kantor, naik mobil, kita tektok ajah.
sepanjang tol, tentu saja gue bobok hahaha.
bangun bangun, di daerah puncak yang namanya pacet.
nanya nanya tempat tujuan, pake nyasar segala, terus sampe deh kita di SMK 1 Pacet.
ih seneng deh, sekolah nya berkualitas banget walopun tempatnya di tengah gunung.
kita ada sesi foto kegiatan disini, alhamdulilah went well.

project PIC nya foto juga gak?
ya jelasss... episod foto di greenhouse terong hahaha. random sangat.


tapi lucu loh view nya, walopun sebenernya gue hawatir ada uler lewat.
dan kalo di film komedi romantis, scene ini biasanya sambil pacaran gitu kan,
terus yang pacaran pada kejar kejaran lari lari kecil, atau lari lari besar...
sambil dikejar uler - hahaha!

abis selesai di situ, kita laparrr hahaha.
pas ketemu jalan raya lagi, langsung nyebrang jalan, parkir melipir ke sate maranggi,
gue bak kesetanannn, udah lupa nama tempatnya apaan, langsung duduk & pesen.
di meja mejanya ada baskom oncom,
i kid you not. baskom! asli baskom yang kaya buat manicure, tapi isinya sambel oncom.
si oncom nya buat dicocolin ke ketan... ih sunda pisan!
berhubung napsu makan udah membaik, gue coba.
ENAK! ih gile, niat cuma secocol jadi bercocol cocol ahirnya.
terus gak lama, satenya dateng.
HOMAGAHHH... enak bangettt,
dagingnya berasa banget, mungkin si daging direndem bumbu selama sewindu.
sapinya pun empuk bener kaya pipi bayi hahaha.
tentang satenya, gue yakin, bukan hanya karna napsu makan yang baru hadir kembali.
karna temen temen gue juga pada mingkem sepanjang acara makan, sibuk ngunyahhh.
makan siang nan sungguh ciamik itu ditutup sama es kelapa jeruk.
HOSSSHHH... segerrr bangettt... terus kaget.
harganya kok cuma 8000 ya? uwuwuwu... i like!

perjalanan dilanjutkan ke tempat kedua, another photo shoot,
meetings, work, kelar jam 5 an. terus gue laper lagi hahaha...
udara dingin bokkk, ujan, di gunung, abis ke gerimisan pulak.
mau ngemil gorengan, tapi lagi batuk... yaudah tahan aja deh.
begitu urusan beres, pamit pamit sama klien, kita cab cus cari makan.

mendarat di kota cianjur, ada yang namanya baso senggol tanpa bacok.
nah, nampaknya cucok, udara dingin, AC mobil dingin, gerimis mengundang.
gue pesen baso kuah pake sayur.
gak tahan liat botol saos orens yang dadah dadah, gue gabrugin ke mangkok,
ditambah sambel ijo, sama kecap dikit. kira kira penampakannya kaya gini.



HUWOWWW!!! gile enak banget. hahaha... nge postingnya aja sambil ngencesss.
dan ini pasti ada efek msg yang gurih tiada tara.
karna abis makan semangkok, pala gue langsung puyeng hohoho...
jadi gue putuskan untuk beli makanan lain, dari kios sebelahnya.
sate maranggi LAGI, hahaha.
yang ini sama enaknya sama yang tadi siang, tapi ukurannya lebih kecil kecil.
gue pesen 10, tapi cuma abis 5, perut udah penuhhh.
5 tusuk lagi dibungkus aja, nanti dimakan dirumah.
terus biar gak tengsin sama mamang nya, pesen ketan & oncom juga.
alhamdulilahhh, perut kenyang, hati senang,
masuk mobil langsung kerukuban pake jaket, terus meremmm hahaha.

di kantor, erw udah nunggu, kita langsung balik.
pas gue buka bungkusan maranggi & ketan oncom dirumah,
do-ohhh, juragan nyomot ketan gua. hahaha...
setengah gak rela, tapi demi bakti estri pada suwami.
kurelakan si ketan itu melayang ke perutnya.
m-ehhh... tau gitu bungkus satu tandan tadi, kalo udah dirumah terus terngidam gini,
kan refot, belinya jauhhh. huhuhu.

i guess everything seems brighter when you're healthy!

Comments

Anonymous said…
Syukurlah udah sehat Mba Risti. Lama ga mampir sini euy. :P

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA