Random notes #21

pertama.
roti sari rot* ternyata tiada seenak roti bicara,
terutama kalo di toast pake gempetan roti.
rotinya tipis gitu, ngga empuk ginuk ginuk.
this is my current significant finding, ditulis menjelang tengah malam.
abis kelaperan berat, bela belain nyari roti di sevel,
dan di kasir diselak abg yang beli citato dan keju whatever itu,
akkk, langsung aku cemberutin. sebal.

kedua,
galau abis abisan gara gara ajakan liburan ke padang pasir.
errrkkk... mau pergi berempat doang, ngga pede sama 8 hours flight nya.
mau pergi ninggalin kinanponi, ngga tega sama anaknya.
mau pergi bawa mamah sebagai bala bantuan, kasian papah dirumah sendirian.
hhh... bahkan disaat kita berempat bisa dapet tiket gratis pun,
tetep ajaloh ada masalah...
bijimana inihhh???

ketiga,
kemaren malem, ko tumben gue ikrib sama text book.
HUWOWWW... pasti ini efek IP yang naik ke bulan.
dibanding IP s1 gue yang tiada daya dan upaya,
hasil IP kemarin bener bener bikin gue seneeeng!
PLUS deg degan.
konon katanya mempertahankan lebih susah daripada mendapatkan.

lha makanya ko tiba tiba semacam kesambit setan kotler gitu,
malem malem, nonton top gear malah ngantuk.
baca text book malah melek. HUWOWWW...
terus pagi pagi tetep telerrr. tapi hati jauh lebih bahagya,
karna udah berhasil baca 1 bab text book wajib.
mudah mudahan semangatnya nggak byar pet.

keempat,
my body tells me i'm unwell.
kalo kecapean atau ngga fit, pasti adaaa aja sariawan.
lha ini ada 4, lidah 3 arisan deh tu pada... huh.
di balik bibir 1.
matenggg... tiap hari makan sambil nangisss,
lagi laper juga sempet dibelain ngga makan, karena perih benerrr.
kalo cuma 1 biasanya nekat tetesin albothyl.
tapi kalo empat??? akiks kan bukan debus!!! bisa nahan sakit.
hiks... sedih...
ternyata kalo nelen pun, harus pake lidah ya,
maap, anak IPS loh sayah...

dan karena setiap nelen aku seperti menelan air berduri,
jadi aku males nelen. akibat sampingan, suka tiba tiba ngeces.
hahaha... maap ya radaan jorse.
ngetik sambil gigit roti dan langsung telen. gak pake dikunyah

kelima
i love blogwalking! hahaha... tambah seru ya ternyata.
i remember as a kid, kalo lagi macet di jalan tikus particularly,
gue akan pasang mata lekat lekat keluar jendela,
ngintipin rumah rumah di sepanjang jalan tikus.
kalo pintunya ketutup, gue udah hepi dengan liat pagar, halaman dan jendelanya.
kalo pintunya kebuka, gue makin seneng.

ih, masi kecil udah kefo hahaha... bodo...
intinya sih, gue tu seneng liat rumah orang lain.
how they'd put the sofa, the book shelves, the coffe table,
i love to see how different their homes are, compared to mine.
aneh yaaa... masi kecil aja gue udah aneh uhukkk...
nah kalo blogwalking kan kurleb gini yah,
kita bisa liat kedalam isi kepala si orang itu. bisa tau inpo inpo juga,
sukur sukur kenal beneran di dunia nyata, jadi enak bisa ketawa ketiwi kalo ketemuan.

yaudah ah, 5 aja random-annya.
mulai ngantuk, perut udah kenyang,
sebutir omelet & roti udah masuk perut semua ngga pake dikunyah.

lotsa kisses!
ris

Comments

Anonymous said…
Pergiiiiiiiiii....pergi aja ke negeri padang pasirnya itu. Grab the ticket. Hratis pula itu looh. Kalo gak mau oper ke gue aja tiketnya, hihihihi.

Sekedar mau kasih semangat, gue bulan lalu terbang bertiga alias gue dan dua balita gue (2,5 thn dan 11bln), 13 jam penerbangan plus 4 jam transit. Gak boong kalo gue setress berat dan ada masa2 mau nangis waktu waktu lagi di pesawat itu. Dua hari setelahnya pun tiap tidur mimpinya naik pesawat sama dua bocah lagi. Stress.

Tapi mau se-stress apapun tetep aja it was just one day in my life, one very difficult day, jadi ya dikuat2in aja. Masih kalah sama misalnya perjuangan nyusuin yg sampe lecet2 tiga minggu.

Apalagi kalo bandingin 1 hari itu sama hari2 selama liburan. Totally worth it!!!!! You really should do it!!!

Nah, lo kan nanti berempat perginya, atau mungkin lebih. Jadi insya Allah lbh gampang. Ciayooooo!

Maap ya, silent reader begitu nongol langsung ngasih komen satu halaman begini
risti said…
i'm your silent reader too!!! hahaha...

akkk!!! the exact support i really need rite now. your story is so inspiring, i can almost see myself with the kids aboard on 8 hours flight. tapiiihhh, sepertinya emang belum rejeki, karna gue masih ada final exam dududu... kamu mau tiket gratisnya? kalo bisa pindah tangan sih gue udah jual ke kaskus hahaha.

tapi tekad gue udah tambah tebel nih, yes i can do it. if you can, ay pastinya bisa juga kan ya?! semangattt!!!

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA