random notes #20

one fine morning, the kids were playing around my closet,
terus kinan pegang pegang kalung, yaudah gue pakein deh.
eh dia seneng banget... kakaknya iri dong ya, minta pakein juga.
agak kaget lah gue, langsung inget omongan bu elly risman tentang seksualitas.
demi ngga membuat rancu si arka tentang gendernya dan gender adiknya,
gue langsung mikir... ketika kinan dipakein kalung,
otomatis arka juga harus dikasih sesuatu that belongs to adult.

langsung gue bilang:
gue: mas ngga pake kalung dong, yang pake kan ibu ibu...
kalo deknan kan perempuan, nanti jadi ibu ibu. kalo aka apa?
dia: anak laki...
gue: iya, nanti jadi bapak bapak ya... kalo bapak bapak pake apaya?
kumis ya? mau pake kumis?
dia: mauuu

horehhh, dia mau.
so i grabbed my eyeliner, and put some moustache under his nose.
pagi ini dia agak ngamuk minta dipakein bunga di kuping, kaya anak tetangga.
do-ohhh so i get him moustache and beard! alhamdulilahhh dia hepi.
one step closer to educate him that girls turn into women with necklaces.
and boys turn into men with moustache.



minggu lalu my sister, was asking about mom's home address,
dia bilang mau ada paket, gue nanya terus mau diapain paketnya.
ternyata buat gue, hadiah ulangtaun kayanya. ohhh... how sweet!
terus gue mikir mikir, what could it be?
hmmm... probably a cute bottle of nail polish,
soalnya waktu itu ngobrol tentang dark colors that i really into rite now.
over the weekend, paketnya belum dateng juga.
senin langsung cek ke orang rumah, katanya gak ada. hiks...
EH taunya ada di meja kantor gue.
nail polish!!! bukan satu... tapi empat. haduuu, aku hepi merepiii.
it was goth series from OPI, on small bottles, sesuai keinginan gue.
soalnya suka sayang beli botol besar, takut lama abisnya terus malah rusak.
the colors are all dark with the shades of blue-purple-red and deep black.
so the phrase: having a sister is like having a bestfriend you can't get rid of,
is so true...
lofyu much adikku,
si manis - jembatan ancol - the camel princess of the arabic dessert.
tetep harus dicela supaya dia ngga tinggi hati.



abis itu langsung dipake dong ahhh, terus foto dadakan hoahahahhaha...
pas hari itu lagi pake shocking pink sama cardigan abu abu. perfect match!
sebenernya gak se gothic itu juga sih, kalo dideketin kukunya ada gliter2 nya gitu.
so much fun!


my latest current addiction, selain belanja online yang ora uwis uwis,
is one particular scarf.
found this on my mom's closet hahaha... 
udah segede gini teteppp suka nyolongin kerudungan mamah.
ih kece lohhh, bright colored, big flowers, with satin-y material, 
jadi mengkilap gitu, bikin baju yang nature nya santai banget jadi casual.
pertamanya sih agak bingung, karena bentuk segi empat nanggung,
etapi berbekal yutuban, nyontek hijaber yang pada mahir bener, 
kelar deh acara bingungnya. 
begitu selesai dicuci, langsung dipake lagi hahahaa...
housekeeping gue kali bingung ya kenapa kerudungan ini sering baget dicuci.
oh this is LOVE!



oh, and another fine morning, i was goofing around with kinan,
terus dia maenan henfon, yaudah gue foto deh.

dia: tiiis tiiis, mana mana?
gue: *nunjukin henfon* ini siapaaa?
dia: nan ati
gue: ha? kinan apa?
dia: nan ati

ternyata nan ati matsupnya kinantya larasati ihihihiiiihihihi hihiihiiihihi...
aku ngakak ngga berenti berenti,
anak keciiil, kok udah ngerti nama lengkapnyah,
she were born yesterday, terus sekarang udah bisa diajak ngobrol.
i've said this a couple of times and i might say this over and over again,
don't grow up so fast, baby k-pon!


this end of week, we're expecting a vacation.
am trying not to be too excited,
biasanya kalo hawa nya anteng anteng bersahaja,
pre-excitement syndrome & unfortunate events nya jarang mampir.
makanya dari awal minggu,
gue cuma bisa ngitungin hari aja. senin-selasa-rabu.
besok kamis, ada business trip ke cianjur, kemungkinan bawa anak anak.
and there's friday!
pingin bilang "CAN'T WAIT" yang kenceng... tapiii...
dalam hati ajadeh hihihi.
have a great great lunch pembaca yang budiman.

lotsa kisses!
ris

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA