Life at the starting line

of school!
yeayerrr... setelah deg degan berminggu minggu sebelumnya,
minggu kemarin perdana sekolah.
ihihihi... lucu lucu aneh tegang excited rasanya.

bismillah ya...
katanya temen temen gue yang alumni sih:
exhausting.
TENGS YA MEN... support nya encouraging sekali dehhh.
tapi gak papa. gue emang udah niat meng-abuse diri sendiri.
lha, jadi masokis... pfffttt...

pada kenyataannya...
masih mampukah otak versi DOS gue mencerna kecanggihan ilmu jaman sekarang?
yaaa, so far masih lancar lah... lancar versi toldakot ye,
lancar lancar padat gitu, yang kadang kadang banyak truk 16 wheeler hahahaha...

baru 3 mata kuliah dan di salah satunya, penerimaan gue on & off banget.
jadi pas faculty nya nerangin, ada bagian bagian yang gue on.
ngerti. jelas. kebayang.
but at the beginning of the next sentence, i lost him.
asli. udah kaya nyasar di rumah kaca dufan gitu loh.
ngeri ngeri gelap gulita brengsek kadang suka dikagetin sama mas mas jaga nya.
bahhh...

and some things change. for sure.
acara leha leha ceria sambil brosing 9gag setelah anter erwin terkurangi porsinya.
acara main sama anak anak sambil nemenin mereka sarapan juga terkurangi.
acara jalan jalan berdua erwin di pim abis nge gym malem punah sudahhh
ahakkk... tetap semangat *acungkan kepalan tangan loyo*

itu ajasih sebenernya perubahannya. lebay ya gua...
karena masih awal awal banget juga,
jadi segala tugas tugas belom sampe sebesar gajah di pelupuk mata.

i tried the new gym club di bintaro.
eh enak jugak ternyata... dateng jam 6 pagi,
gym dulu setengah jam... terus mandi & beberes tanpa rebutan hair dryer.
ambil anak anak, berangkat ke kantor deh...
jam 5 cabut dari kantor, ke sekolah.
balik jam 9,30 dijemput suamiku yang super manisss...

mungkin kepingin jagain mood gue banget,
ketika gue masuk mobil dan ngga ceriwis,

dia: mut, aku mau nanya nih. bisa?
gue: hah? ya bisa lahhh... apaan sih kamu...
dia: ya abis kamu diem aja. kalo kamu kira kira bete, aku nanyanya besok aja.
gue: iniii, lagi bantuin partner aku di whatsapp
dia: o. aku cuma mau nanya... gimana workshop statistiknya? bisa?

*pelukkk*
for being the most understanding husband of all time.

but, above all that...  i wish you... looove...
gilak jadi nyanyi lagi ceu whitney, rest in peace neikkk.
i love you.

but above all that, although i sound like the one who has everything in order,
tetep aja gue deg degan...
tapi seperti sprinter mardi lestari, i shall have my firm start right now.
and run.
god speed.

Comments

Nita said…
aku sayang pasangan ini!!!!

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA