kinan: 1st birthday

postingan ini dibuka dengan:
phewww... banyak amettt fotonyaaa... 

alhamdulilah, anak kecilku kinantya aka kinanponi,
pas satu tahun umurnya. pas juga lagi ada rejeki.
dan emang mau rencanain syukuran ultah.
sempet dag dig dug karena long weekend dan assuming orang orang pada keluar kota.
tapi nekat ajadeh, bismilah.
acara ini sebenernya plus sukuran kantor baru.
yang mana pindah bangunan, still within the same perimeter.

the birthday girl ceria banget dari pagi,
kaya tau kalo lagi ultah.
sempet dicariin baju baru juga, dress berhias boleces.
cus maryam lebih heboh lagi, minta cariin kunciran rambut yang rombe rombe,
supaya meriah katanya.
meriah? belina nggak ya?



















the aha-last-minute theme is dots-polkadot-bolecesss.
yaaa, bulet bulet itu ajasih basically hahaha...
itu pun nemu nya ngga sengaja pas lagi iseng brosing brosing ngga karuan.
vendor terpilih untuk lucu lucuannya adalah butterfly on a rainbow.
dapet nemu nya juga dari para blogger,
yaudah coba nanya nanya, terus ketemuan ibu anthie yang baik hati.
i felt a chemistry so it was an easy call.
bersama BOaR juga, kita sewa mainan dan minta bantuin prep untuk games.

design emang udah gue siapin dari jauh hari,
minta tolong tria teiyodesign.com yang pas banget sama selera gue.
terus bikin design nya juga udah lengkap dengan color palette dan beberapa aplikasi,
jadi gampang banget untuk anthie kembangin dekor nya.

untuk cemil cemil bocah nya, gue pilih beberapa items yang familiar,
cake pops, mini pizza, cookies, marsmallow, lychee ice tea.
sama spare untuk makanan babies under 1 yo, ada macaroni.
yang ada sih kayanya malah banyak dicemilin orang dewasa ya...
bolak balik ada yang nanya "ini bisa dimakan? ini boleh diambil?"
hihihi...



















karena ngundang temen temen kantor yang rata rata childless.
dan jomblo. ngahaha... peace yo, aylafyu deh pokoknya...
kayanya ksian kalo ngga ada hiburannya.
jadi gue minta dipersiapkan mainan ala 17 agustusan,
terus cari kado kado cupu yang gue bungkus satu per satu supaya manitsss...

i do not plan for a birthday cake.
alasan utama adalah: ribet motongnya. hahahaha...
jadi pilihan jatuh ke cupcakes.
nanya kanan kiri serong kanan serong kiri,
terpilih lah cupcakes & co. kata wortje sih endesss.
ehhh, dia tutup pas hari H. boo.
terpaksa cari alternatif, dikasih kontak sama metariza dan ketemu dapurQ.
email email an, terus gue brief dulu tentang penampilan gue yang gue mau.

gue pesen cupcakes nya yang mini aja, soalnya banyak makanan lain,
takut keburu kekenyangan sama cupcake.
lagian personally gue kalo makan cupcake tu ngga pernah abis deh.
entah kenapa. lama lama rasanya bosenin gitu...

untuk acara tiup lilin ahirnya dipinjemin tier sama anthie.
yipiii, modalnya cuma lilin bentuk angka satu aja,
terus cupcakes kecil kecilnya disusun warna warni.
voila!
karena tamu tamu kecil ada yang on time dateng dari jam 10,
ahirnya tiup lilin nya kita segerakan aja.
karena udah pada gatel pingin nyemplung ke kolam.
jadi mendingan kita tiup lilin, berdoa, lalu makannn!!!

dan pas tiup lilin, kembali anak gue terserobot. hahaha...
lucu banget balita balita niupin lilin sampe pada ngos ngosan.
*cium anak orang atu atu*


















abis makan sih acara bebas sebenernya,
jadi tamu tamu kecil langsung pada ganti baju,
nyeburrr... ya emang panasnya yassalammm bangettt... 
gue jugak pingin banget nyebur sebenernya.

















setelah tamu agak rame, kita mulai games.
menyenangkan lohhh ternyata hihihi...
pertama dan terstandar adalah lomba makan kerupuk.
rahang gue sampe sakit gara gara ketawa!
terus ada masukin kacang ijo pake sumpit, ke botol kecil.
lomba bawa kelereng di sendok,
sama masukin sumpit yang diiket di belakang, ke dalam botol.






















selesai games, acara dilanjutkan dengan haha hihi,
sambil anak anak kecil mulai pada anteng duduk sambil mewarnai.
emang gue siapin 2 bungkus wax crayon sama setumpuk kertas bergambar.
gambarnya yang common common aja, ngambilnya juga dari internet.
lumayan bangettt... anak anak yang abis cape berenang,
makan, terus duduk anteng. hihihi

alhamdulilah, catering juga pas, nyisanya dikit.
goodie bag juga passs... bikin cuma 30.
tamu kecilnya 27. jadi ada sisa 3 biji.
although the heat was crazily insane,
tapi pada hepi nongkrong dirumah mamah.
thanks a lot for coming everybody!





Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA