once upon a fucklentine

ceritanya turning the clock back to 2011 (or so),
february 14th.
gue bukanya lagi jomblo, tapi emang lagi reses sama pacar waktu itu.
terus kayanya lagi males aja bercinta cintaan sok manis manja.
ketauan yeee, yang hatinya lagi prahara cinta, pasti nyinyirrr bak ibu tiri cinderella.

anyway, sore itu abis kuliah... kerjaan gue lagi libur.
gue sama temen temen SMA pada nongkrong, di warung rokok depan SMA kita.
when suddenly ada anak anak SMA, pada dateng ke warung,
terus ngebahas bahas hadiah valentine masing masing.
dasar mulut gue sundal, serta merta gue cela celain lah anak anak SMA itu.
sambil ketawa ketawa, kita bahas betapa tidak berfaedahnya hadiah valentine manis yang udah dibungkus rapi dan siap dikasih ke pujaan hati masing masing.

sementara senja makin sore, anak anak SMA pada pulang,
kita kita yang udah mahasiswa kan ngga ada PR ya...
jadi lanjut nongkrong...
sambil malah membahas banyaknya duit yang berputar di pasar pada hari ini.
apalagi kalo status masih gebetan, pasti pol polan tuh carimuka pas valentine.

eh!!! terus dong isengnya kumat.
kenapa kita ngga ikutan muterin duit juga???
ngobrol ngebrel ngibril, jadi lah kita mau jualan bunga dadakan.
tapi dasar cowok cowok, ngga gablek sama urusan manis manis gini,
ahirnya gue juga ditarik tarik ikutan bisnis dadakan.
cuma dengan alasan: elo kan cewek, bisa kan milihin bunga yang bagus buat dijual.

ah prettt,
manapunnn, gue kan juga sebenernya pingin dikasih bunga...
sebenernya juga pingin loh dimanis manisin gitu, sampe disemutin dikit juga gak apa apa.
tapi yaudah demi duit... gue kesampingkan dulu prahara cinta dan hati yang merana.
sip! kita jualan bunga.

jam 4 pagi, gue dijemput di rumah.
sama cowok cowok semobil, tampang seram mirip preman.
kagum sama ibu gue, kok ngijinin ya???
gue kebayang kalo kinan yang minta ijin jam 4 pagi, pasti gue adakan sesi interogasi PKI.
kita ke rawa belong. milih milih bunga mawar, terus gue pilihin pita,
jam 6 pagi udah stenbey di warung depan SMA, ngebungkusin mawar!

jadi kalo bisa dibayangkan, di sebuah warung rokok doyong,
ada kursi panjang, didudukin cowok cowok belom mandi, tampang sangar,
dikabuti asep rokok kretek, tangannya semua sibuk.
sibuk megang pita warna pink, merah, putih, ngiket ngiketin satu satu ke mawar.
ahhh, sweet yaaa...

jam 6,30 mulai ada anak anak SMA yang nongol,
langsung kita gotong ember berisi bunga bunga mawar ke depan gerbang sekolah.
jualan! hahahaha...

ih nyenengin banget loh... merayu hati hati lonyot yang lagi jatuh cinta,
gampang bangettt transaksi sama iblis!
sampe sekarang gue masih inget banget tampang anak anak SMA yang baik baik itu,
yang hatinya masih suci, pada gampang banget ditipu cinta.
whoahahahahaha...
i remember that day as the fucklentine's day.
karena kita kita yang jualan ngga sengaja seragaman pake baju item,
dan status friendsternya, kalo ngga jomblo, ya lagi prahara cinta semuwa hahahaha.
fakkklahhh, ngga asikkk.

not that i'm all bitter about this day of love loh.
terlepas dari asal muasal, dan lain lain,
i appreciate the celebration of love at any given day.

although it would be nice kalo malem ini diajakin kencan shabu shabu sama suwamiku ya...
... NOT... beliau masih meeting. bahhh

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA