kita udah ngga cocok...

... keluar dari mulut suami lo.
GILAKKK...
eh wait, disclaimer dulu.
ini bukan posting-an yang menjurus ke arah perpisahan dan sejenisnya ya.
ini adalah as always postingan begokkk di jam makan siang.

awalnya gini,
setiap sabtu & minggu, mister erwin terobsesi untuk ke gym pagi.
dilanjut sama sarapan berduaan, baru kita main sama anak anak.
tapi kan gue males banget ya bangun pagi kalo wiken... gilak lo.
5 hari digeberrr, boleh dong gue tidur lebih lama... blahhh...
alhasil pada suatu wiken, gue setengah cemberut digeret ke gym.

ngeliat mukak istrinya asem kaya susu basi, di eskalator dia bilang gitu:
"kayanya kita udah ngga cocok, aku udah ngga cocok sama mimut"

sambil melotot leily sagita, gue kibas kerudung and i was like:
"demi pencipta teknik sablon!!! WHAT THE HELL???!!!"

dia cuma cengengesan dan ahirnya melet melet sambil merem melek.
BAHHH!!!
pas kita lagi berdua, gue bahas dong statement dia tadi.

jadi emang ngga tau kenapa kok ya gue diperjodohkan sama orang yang totally opposite of me.
well, of course there are things we have in common. but very very few. the others? nop.
di blog ini kayanya tercecer cecer deh cerita betapa gue tu berbeda sekali sama dia.
at the end of the conversation, we came to a decision:

pasangan yang bahagia itu ngga perlu cocok cok cok cok kok,
akukan bukan ambar atau yulinar yang kawin sama cok simbara.
tapi kalo mau barengan pake param kocok ya ngga papa. 
kan parcok... param kocok. pascok... pasti cocok
ok i'll stop here.

let it live, appreciate and compromise.
sendal aja kalo sama persis, jadinya ya sepasang kanan semua. ngga bisa dipake jugakkk.
dan lagipula, kita kan bukan sepasang sendal...

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA