the 2011 keepsakes

duluuu, dari SMP, gue punya diary
bentuknya buku, dan identical semuanya
ada 5-6 biji lah
penuhhh, sama tulisan tangan
SMP kan awal perlabilan tuh
ya embiii, pun ijk emang batji tjurhat yah neikkk dari kiciiikkk


terus dilanjut sama ngetik diary di laptop
yang mana file nya sok sokan di lock pake password
terus lupa totaaal, password nya apaan
akkk... cupu


yang selalu gue suka dari ber-diary and eventually blogging
adalah the keepsakes
gue ngga terlalu sentimentil untuk kumpulin seluruh catetan kuliah dari jaman S1
*melirik tajam pada pak hendradi*


but there ARE some points in my life that i DO want to keep on my mind
some of them are sad, supaya gue tau betapa kuatnya hati gue
udah pernah ngelewatin kejadian sedih itu dan tetep hidup sampe sekarang
some of them are happy
supaya gue inget nikmat Allah yang segambreng gambreng ke gue
some of them are of course silly. supaya nantinya bisa diceritain ke anak cucu
kalo ibu mimut ini pernah hobi banget adu ikan cupang sama temen temen tiap malem minggu


kalo orang orang punya resolusi
gue kagak hahaha... 
bukannya idup tanpa tujuan juga sih
gak masuk di akal gue aja, bahwa resolusi hanya rame pas awal taun
i'd say it could be done at any time of the year
between the 365 days, do set an objective, set a timeline, and go for it
jangan nunggu tahun berubah makkk, keburu tuwak ntarrr


so rewind to the early 2011, here are some points
supported by Facebook's newest feature: Timeline


februari
berhijab. yes, i've posted about what happened and why
apparently this is a big step, not only for the year, but to my life
jiyehhh... bismilahhh mudah mudahan nambahin tabungan aherat


maret 
gave birth to kinan poni!!! 
i was thrilled and worried to found out we're having a girl
ya abisss, berkaca pada dirikyu ini, kok kayanya susah bener besarin anak cewek
eh ya tapi ngga bisa diganti juge yeee, emang pesen fastfood gitu, bisa tuker order
until the last pregnancy days, the biggest concern was about whether we can take her home soon
eh ternyata lancar jaya walopun ahirnya ngga lahiran normal
sutraaa deh neikkk, yang penting anaknya sehat sempurna

april
mengulang kembali kegiatan yang dipopulerkan bang rhoma dengan kata be-ga-dang
berhubung waktu arka ngga ngerasain kaya gini, jadinya seru ya!
seru breastfeeding the normal way, seru pompa pompi, seru minum antibiotik untuk bekas jaitan
seru jahitan di perut suka nyut nyutan kalo narik badan untuk duduk dan ambil kinan di sebelah
aslik gue masi inget banget ini rasanya
the big brother is delighted to welcome the new member of the family
am a proud mother *sun sun sun*
karena baru sebulan anak singkong ini keluar dari perutku, ya perut gue masih goyor banget dong
makanya gue sohiban banget sama korset
and amazingly, i manage myself to fit into my pre pregnancy jeans



may
the month we got married
sempet ijk nulis status: 
H-18 to our 3rd anniversary. Happy. Me without you is like tom selleck without moustache #apeuuu
norak ya akyu ihihi


pas tanggal hari jadi kita, bude gue wafat
she lost the battle to cancer. sedih bangettt
lebih sedih lagi pas inget inget, she arranged my wedding 3 years ago. every of its details
terus abis kawinan, she got sick
we all thought she was too tired aja 
but not. it was a late stadium of cancer and she fought it ever since
i still can see her when i closed my eyes, 
seeing her catching her breath on her last days  
alfatihah ya bude 


june
i started this blog!!! ohohoho
and there was my sister's wedding
i worked hard at the gym biar ngga keliatan jelek difoto
terintimidasi gila gilaan liat the bride to be yang berubah jadi singset jelita
she marries my bestfriend, by the way
hahaha... lucu banget seeing this guy, yang emang udah sering kerumah gue dari jaman SMA
dan udah kenal adik gue dari dia kelas 5 SD
end up marrying that little girl and living at that house
we got a decent family picture lohhh
july
arka officially masuk sekolah
kelompok bermain usia 2-3 tahun
alhamdulilah, pinter ya nak

the entire office went to jokja!
hahaha... ceritanya sih outbond
tapi kegiatannya makan-tidur-main-ketawa ketawa doang
sebenernya ngga pake acara ini juga kita sih tetep akan bonding yaaa
took really cool pictures at parangtritis
and this trip marked my first trip to the beach, wearing full clothes
ya biasanya pake celana pendek aja sama kutang yaaa

august
here comes the big 3-0
heyaaa... dari kecil, gue yang sok tua ini selalu mikir
kalo nanti umur gue kepala 3 gimana ya?
gimana rasanya? biasa aja ternyata hahahaha
ajaran orangtua, konsep ulang tahun emang ngga pernah terlalu digemborkan
jadi pas bangun pagi, gue colek colek erwin dong

mimut: dom, aku hari ini umurnya 30 loh
dora: *setengah merem* oiya...
mimut: gimana ya dom?
dora: ya selamat ulang tahun ya... mimut uda tua ya *balik badan*

akkkhhh, padahal ngarepin breakfast in bed, pake bunga mawar 
pake mariachi band nyanyi happy birthday

eh tapi kadonya okekkk... henfon baruuu mwahahaha
seumur idup, gue selalu beli henfon berdasarkan fungsinya.
lalu kali ini kepingin sekali beli henfon berdasarkan nafsu, karena sebenernya henfon yang lamapun masih berfungsi dengan baik.
suamiku yang baikkk beliin henfon apple. jyehehehehe
cupcuppp, still, i won't say no to the breakfast in bed, beb

september
and kinan's first trip to bandung

dan tiba tiba desember
tetep, ngga ada resolusi untuk tahun ini
yang ada hanya gol gol jangka pendek, jangka panjang
tiap bangun pagi kan dikasih 24 jam utuh
mudah mudahan 24 x 365 kedepan jadi pahala yah neikkk
happy new year ya!!!
*nyalain petasan**diguyur air**belon new year dudul**toyor*

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA