you call me what?

lumayan banyak orang yang tanya: lo dipanggil apa sama anak anak lo?
and the next question: kalo erwin dipanggil apa?

dulu sih gue pingin dipanggil ibu
terdengar penuh dedikasi, mature, hangat dan tegar
tapi dasar obsesif maunya erwin dipanggilnya ayah dong
biar ayah bunda, kaya majalah
kece tuhhh

eh, waktu hamil arka, dia stated bahwa dia gakmau dipanggil ayah
maunya dipanggil yang mulia

HAH? seriously, dude?
yang muliya?
emang lagi nyanyi selamat ulang tahun?
serta muliya???
ah ada ada aja ni orang

ketika gue tawarin beberapa panggilan lain: bapak, papi, papa, pipo, dan lain lain yang proper
the answer is plain no
gue sendiri ngga memanggil dia win, er, erwin, atau erw
i call him dora

doramemon!
iya, aneh ya
it's our kinda joke, really
karena perutnya gendut dan dia selalu bisa mengabulkan permintaan gue
disclaimer: bukan pintu kemana saja or those really cool stuff nobita asked for
makanya gue panggil doraemon
eh dia modif modif sendiri jadi doramemon

so when arka popped out off me
kita sepakat untuk tentatively panggil bapaknya: dora

as for me, so much for ibu
karena erwin manggil gue mimut
dari selimut, yang selalu ribut gue tarik tarikin kalo mau tidur
dan because it can stands for mamah imut ihihihik
so mimut it is

as for the rest of the family?
jangan sedih. cuma orangtua erwin yang dipanggil dengan nama nama wajar
uti (eyang putri) dan akung (eyang kakung)

my mom is known as niji
my dad is known as papu (pak sepuh)
my sister is called by the name tinox
her husband is known as madu
my sister in law is called by the name bite (bi as in bisa, te as in sate)
her husband is known as bobob
oh and we also have a troops of extended family member yang nggamau cuma dipanggil dengan nama eyang A, eyang B, eyang C
*lap keringet*

so far sih arka tidak kebingungan hebat ya dia!
dan kinan baru bisa identify gue sebagai "ma"
dan kakaknya sebagai "ka"

tapi gue agak worried kalo arka mulai besar nanti
his friend (who happens to know how he calls his dad) may ask:
"jadi bokap lo suka bawa bawa ransel pink isi peta?"

maybe we should really change this

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA