Arka: cari uang

Sabtu pagi, luntur lah niat gue untuk tidur lagi abis sarapan

Karna erwin udah ribut mau cuci mobil, plus arka mondar mandir ngebut naik mobil mobilannya

Berkali kali sok sokan dadah ke kita di meja makan

"aka ke kantor duluya"

Terus gue tanyain

"kantornya dimana pak aka?"
"ebak buluh"
"oo lebak bulus... Emang ngapain sih di kantor?"
"cali uwang"
"hahaha! Emang uang ya ilang ya? Ko dicari cari?"
... Dia lanjut ngebut ke teras belakang

Nyahaha, soal pergi ke kantor dan role playing jadi bapak bapak gue yakin asalnya dari sekolah

Tapi kalo ke kantor adalah untuk cari uang, perasaan si gue belon pernah ajarin

Denger dia ngomong gitu, gue langsung ngakak, i grab the boy and kiss him

Insya allah kalo arka udah bisa cari uang, mamah dikasih yang banyak ya mas *jeritan hati ibu ibu matre*

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA