random happiness #03

do you know what kids are good at?
selain pinter berantakin rumah
they're such an excellent source of positive vibes

jadi ceritanya minggu lalu gue dibebani kerjaan yang berat tiada tara
ngga disuruh bikin candi juga sih, in 6 years in client servicing,
kejadian gini lumayan gue kategori kan sebagai major project hiccup
jarang jarang ditemuin dan potensi kerusakannya adalah project termination
hiks

starting on thrusday night, all the way sampai selasa pagi
gue ngga bisa tidur
jalan jalan males
becanda ngga pingin
pikiran ngga fokus
makan ngga enak (comfort food doesnt even help!)
the only comfort was tuhan, erwin and the kids!

pada suatu malem, gue pulang dan anak anak udah tidur
gue yang hatinya lagi lemes
tiduran di samping arka, dan cerita cerita sama dia
ya emang banci curhat juga sih sebenernya
AMAZINGLY, hati gue jadi enakan loh

besokannya, setiap gue ngga tenang, langsung ambil air wudhu, solat
peluk arka & kinan sebentar terus balik kerja lagi
sugesti juga sih kayanya, tapi anak anak kicik ini energi positif nya luar biasa loh
dont i sound like one of those motivators? i guess not

malem sebelum hari H meeting nya, gue udah makin tegang dong
worried. sick
walaupun strategi nya udah disusun untuk menghadapi donderan klien
dan gue udah tawakkal sama allah
tapi tetep aja gue juga manusiya biyasaaa... haggghhhmmmpppffftttssshhh
sambil nyiap-nyiapin bahan presentasi, gue transfer foto-foto anak anak
eh terus keasikan ganti desktop wallpaper

the morning after, right before i entered the meeting room
gue (dengan nada getir) telfon arka yang baru dijemput dari sekolah
"mas, mama mau rapat, doain lancar ya mas" nada berkaca-kaca
"iya... aka lagi makan ni" nada bouncy

subhanallah
dingin banget hati gue
langsung lah kita meeting, setiap kali hati gue was was
gue langsung liat layar laptop
looking at my comfort spot



allah emang sayang banget sama gue
segala kekhawatiran super suck yang gue pikirin hampir seminggu: none of them came true
plus, gue disadarkan bahwa gue punya comfort sources untuk selalu jagain hati gue
bliss

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA