arka's (basian) birthday bash

nyiapin ulang taun arka kemarin bener-bener challenging buat gue
pertama karna this is my first time siap-siapin birthday party
secondly karena tandemannya kerjaan yang lagi deg-deg-ser ++

jadi untuk goodybag, emang gue dan ririen udah rame siap-siapin konsep nya
lalu beliau bantu produce the lovely goodybag
lalu gue cari-cari harga printing untuk block note giveaways nya
yang mana ahirnya gue produce sendiri dengan ngeteng bahan-bahan
beli kertas kiloan, nge print cover, lalu jilid
*lap keringet*

lalu ke supermarket, beli susu & coco crunch
lalu lagi pergi ke toko buku cari isian bags nya, pinsil warna, kertas lipat, play doh
yang mana setelah hunting, pala gua kliyeng-kliyeng pusing pengen pengsan
*gasp*

ahirnya, setelah semua 80% siap
gue baru mikir: mana seru kalo anak-anak suru ngobrol & makan doang?
lalu hunting lah mainan playground
yang hasilnya adalah udah fully booked *mangappp pingin nangis*

lalu ingat sepupu ku yang beranak triplet dan punya 1 set perosotan di rumahnya
langsuuung gue pinjem, atur-atur supir untuk pick up
dan nyengir lebar banget pas barang nya udah sampe di TKP
dan arka yang bersinglet udah main-mainin perosotan dari siang

the party went well, walopun beberapa tamu cilik batal hadir
dan terpaksa leaving early karena ada acara bukber di tempat lain
tapi arka keliatan seneng banyak temen mainnya
agak salah gue yang cuma ngajarin dia nyanyi tanpa ngajarin dia tiup lilin
jadi pas tiup lilin, dia melongo dan ahirnya lilinnya diserobot sepupu-sepupunya

happy birthday baby
next time around, try to blow the candle ya dear :*

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA